Kamis, 05 Februari 2009

He was my chairmate


Namanya Muhammad Sailendra Putra, panggilannya Ade. Mungkin karena badannya kecil ya? Sekarang ga kecil-kecil amat lagi sih.
Hari keberapa sekolah gitu, bu Syawalis nyuruh gue duduk sama Ade. Berhubung gue blom pernah sekelas sama Ade, jadi gue cuma pernah denger-denger doang tentang dia. Kesannya dia itu tuh bandel....... banget. Nah, minggu-minggu awal duduk sama Ade, gue kesannya kaku banget. Tapi, setelah gue ajak ngobrol eh, ternyata nyaman juga! Berhubung depan gue Dinda, gue ama dia suka banget isengin Ade. Apalagi kalo lagi tidur tuh hahahahahahha. Gue paling seneng kalo Dinda lagi ngambek sama Ade pasti Ade berusaha sepenuh hati minta maaf ke Dinda.
Apalagi kalo Ade lagi gangguin Nteph! Wuihhh itu sih seru banget! Berhubung Nteph itu kalo di sekolah pake jilbab, Ade suka ngatain Nteph itu botak hahahahhaa. Trus, Ade narik-narik jilbabnya Nteph gitu. Trus sekarang itu Ade lagi mbikin rencana gimana caranya supaya Nteph botak beneran. Tadi sih katanya dia mau numpahin type-x gitu ke rambutnya Nteph, biar rambutnya Nteph putih semua.

Nah, karena Ade sesuatu dan lain hal, sekarang gue ga duduk sama Ade lagi, dan gue duduk ama Ashanti sekarang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar